Lomba Mewarnai Tingkat RA Semarakkan HAB Kemenag Lombok Timur
Dikirim oleh kemenag 11-12-2019
blog image

Rabu, 11 Desember 2019. Panitia peringatan HAB ke-74 Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur bekerja sama dengan KKRA dan IGRA mengadakan Lomba mewarnai tingkat RA se-Lombok Timur dengan tema “Menguatkan Pendidikan Menuju Generasi Berkualitas”.

Lomba mewarnai yang diselenggarakan sebagai rangkaian peringatan Hari Amal Bakti ke-74 diadakan di GOR Hamzanwadi Pancor Lombok Timur. Seluruh peserta dari siswa-siswi RA beserta guru-guru dan orang tua yang mendampingi telah memenuhi lokasi lomba sejak pukul 08.00 WITA. Pada pukul 09.30 WITA perlombaan dibuka oleh Kepala Sub Bagian Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur, Ibu Hj. Baiq Isniarti, S.Ap sebagai Ketua Panitia HAB. Dalam sambutannya Ibu Hj. Baiq Isniarti, S.Ap mengatakan sangat mengapresiasi antuasiasme dari siswa dan juga wali dalam mengikuti kegiatan ini. Beliau juga mengharapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada siswa-siswi.

Usai memberikan sambutan, Ibu Hj. Baiq Isniarti, S.Ap juga sekaligus membuka acara yang langsung disambut riuh 900 peserta siswa RA yang dengan semangat menerima kertas bergambar yang akan menjadi media menyalurkan kreatifitasnya dan dengan semangat menggoreskan warna-warni diatas kertas. Untuk menjaga ketertiban lomba panitia tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada wali dan pendamping siswa agar memberikan kesempatan pada putra-putrinya untuk mandiri dan menikmati proses mewarnai tanpa dibantu walinya. Hiruk-pikuk suasana lomba ini memberikan warna tersendiri bagi peringatan HAB ke-74 Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur. (Laras)

Baca Juga