Rapat Evaluasi Pembangunan Mushola Al Ikhlas dan Peringatan HAB Lombok Timur
Dikirim oleh kemenag 04-12-2019
blog image

Selasa, 3 Desember 2019. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur beserta Kasubag dan jajaran Kepala KUA, Kepala Madrasah serta Kepala Seksi mengadakan rapat Evaluasi Progres Pembangunan Mushola Al-Iklas yang dibangun di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur dan juga membahas persiapan pelaksanaan peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama tanggal 3 Januari 2020.

Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur rapat dimulai pukul 09.00 WITA setelah selesai apel pagi. Rapat dibuka oleh Ibu Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Hj. Baiq Isniarti, S.Ap yang menyampaikan kepada para undangan mengenai tujuan diadakannya rapat. Kondisi Mushola yang sudah mencapai 80% persen penyelesaian siap dipoles supaya lebih cantik dan nyaman dilihat serta dipergunakan sebagai sarana ibadah. Ibu Kasubag juga menyampaikan bahwa sebulan lagi mendekati peringatan HAB agar dipersiapkan dengan baik agar dapat terlaksana walaupun dengan sederhana.

Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur selaku pimpinan rapat menyampaikan kepada para peserta rapat bahwa Mushola Al Ikhlas akan selesai tepat waktu dan diresmikan seiring dengan syukuran peringatan HAB 2020. Untuk meramaikan syukuran tersebut Bapak Drs. H. Azharuddin, M.Sy., mengusulkan agar diadakan makan bersama dengan dulang sesuai dengan adat sasak. Lebih lanjut Beliau menyampaikan agar kedepannya mushola ini menjadi pusat kegiatan ibadah ASN Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur. Mushola yang dibangun bertingkat ini direncanakan akan menjadi pusat diskusi dan kajian dimana di lantai dua akan dijadikan ruang diskusi yang dilengkapi dengan buku-buku, kitab-kitab klasik maupun kontemporer sehingga dapat menambah pengetahuan ASN Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur. (Laras)

Baca Juga