Bakti Sosial Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur Salurkan Air Bersih Ke Sekaroh
Dikirim oleh kemenag 22-11-2019
blog image

Jumat, 22 November 2019. Rangkaian kegiatan Peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama yang jatuh pada tanggal 3 Januari 2020 Kabupaten Lombok Timur dimulai dengan diadakannya kegiatan Bakti Sosial di Lombok Timur bagian selatan terutama wilayah Kecamatan Keruak dan Kecamatan Jerowaru. Kegiatan dimulai dengan diadakannya Sholat Istisqa’ di Lapangan Umum Keruak pada Jumat, 22 November 2020.

Usai melaksanakan Shalat Istisqa’di Kecamatan Keruak, rombongan Keluarga Besar Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur bertolak ke Kecamatan Jerowaru dengan membawa 5 tangki air bersih untuk disumbangkan ke masyarakat Desa Sekaroh. Sumbangan air bersih ini secara simbolis diberikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur, Bapak Drs H Azharuddin, M.Sy kepada Kepala Desa Sekaroh bertempat di Kantor Desa Sekaroh. Bapak Drs H Azharuddin, M.Sy berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang sedang mengalami kekeringan.

Bakti Sosial Peringatan Hari Amal Bakti ini mentargetkan penyaluran 50 tangki air bersih untuk membantu masyarakat yang mengalami kekeringan di wilayah Lombok Timur. (Laras)

Baca Juga