Peringatan Hari Santri, Kemenag Lotim Terima Hibah Sertifikat dari Bupati
Dikirim oleh kemenag 23-10-2019
blog image

Selong, 22 Oktober 2019. Peringatan Hari Santri Nasional Ke-5 di Kabupaten Lombok Timur diadakan di Ballroom Kantor Bupati Kabupaten Lombok Timur. Kegiatan yang dibuka langsung oleh Bupati Lombok Timur ini dihadiri oleh pimpinan pondok pesantren di wilayab Lombok Timur, Pimpinan Pusat Ikatan Pesantren Indonesia (IPI), Pimpinan Wilayah IPI, Ketua Tanfidziah PC NU Lombok Timur, beberapa instansi pemerintahan yang ada di Kabupaten Lombok Timur dan juga Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur.
Untuk semakin memaknai peringatan Hari Santri tahun 2019 yang bertema “Santri Indonesia untuk Perdamaian Dunia” Bupati Lombok Timur juga melantik Pengurus Ikatan Pesantren Indonesia Wilayah Kabupaten Lombok Timur. 
Peringatan Hari Santri tahun ini juga sangat berkesan bagi Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur karena pada hari ini Bupati Lombok Timur memberikan hibah berupa sertifikat tanah kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur, Drs. H. Azharuddin, M. Sy. Sertifikat tanah yang dihibahkan merupakan lahan yang saat ini menjadi tempat Kantor Urusan Agama (KUA) di sebelas kecamatan yaitu KUA Kecamatan Labuhan Haji, KUA Kecamatan Sakra Timur, KUA Kecamatan Sakra Barat, KUA Kecamatan Jerowaru, KUA Kecamatan Sembalun, KUA Kecamatan Montong Gading, KUA Kecamatan Pringgasela, KUA Kecamatan Wanasaba, KUA Kecamatan Suela, KUA Kecamatan Suralaga, dan lahan di Kecamatan Lenek.

 

Baca Juga