Pawai KKRA untuk Meramaikan Perayaan Kemerdekaan RI
Dikirim oleh kemenag 19-08-2019
blog image

Selong, 19 Agustus 2019. Kelompok Kerja Raudratul Athfal (KKRA) dibawah bimbingan Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur mengadakan pawai untuk ikut meramaikan perayaan Kemerdekaan RI ke-74. Pawai yang diikuti oleh 42 kelompok dari berbagai Raudratul Athfal (RA) di wilayah Lombok Timur ini dilaksanakan pada tanggal 16 Agustus 2019 mulai pukul 14.00-16.00 WITA.

Dalam pawai kali ini siswa siswi RA tampil lucu dengan berbagai dandanan mulai dari busana daerah, baju profesi hingga tokoh-tokoh animasi. Jalur pawai RA ini dimulai dari Lapangan Porda Kabupaten Lombok Timur, melalui panggung kehormatan di depan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur dan berakhir di Taman Selong yang berlokasi di depan Kantor Bupati Kabupaten Lombok Timur. Di panggung kehormatan telah menunggu Bapak Drs. H. Azharuddin, M.Sy selaku Kepala Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur bersama jajaran pimpinan seksi guna menyambut siswa-siswi RA yang sedang berpawai. Walaupun suasanya siang itu cukup terik namun siswa siswi yang didampingi guru serta wali murid tetap semangat untuk berjalan dan memberikan salam kepada jajaran pejabat di Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur.

Bapak Drs. H. Azharuddin, M.Sy menyampaikan apresiasiasinya kepada panitia pawai dari Kelompok Kerja Raudratul Athfal (KKRA) atas inisiatifnya untuk menyelenggarakan kegiatan pawai ini. Beliau berharap kegiatan seperti ini dapat rutin diselenggarakan dan diikuti oleh lebih banyak RA. (LRS)

 

Baca Juga