ASN Kemenag Lotim Ramaikan Pawai Alegoris
Dikirim oleh kemenag 19-08-2019
blog image

Selong, 15 Agustus 2019. Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 1945, pada hari Kamis ini Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Timur mengadakan pawai Alegoris yang diikuti oleh seluruh institusi pemerintahan di wilayah Kabupaten Lombok Timur. Dalam kegiatan pawai ini seluruh institudi diwajibkan mengirimkan perwakilannya dengan baju adat atau kostum yang unik guna memperebutkan piala Bupati.

Guna meramaikan kegiatan tersebut, keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur ikut serta dalam pawai alegoris tersebut. Dengan berpakaian adat seluruh ASN di sekertariat Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur, KUA, dan perwakilan dari madrasah baik aliyah maupun tsanawiyah berkumpul di Teminal Pancor yang menjadi posisi start dari pawai tersebut. Tepat pukul 13.30 Wita barisan panjang dari Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur yang diawali dengan drum band dari MTSN 1 Selong diberangkatkan menuju Taman Tugu Selong sebagai garis finish.

Disepanjang jalur pawai masyarakat antusias menonton jalannya peserta pawai Kementerian Agama. Hingga mendekati garis finish peserta disaksikan langsung oleh tim juri dan juga Bapak Bupati Kabupaten Lombok Timur.(LRS)

Baca Juga