Pelantikan dan Pengukuhan Pejabat Struktural serta CPNS
Dikirim oleh kemenag 27-06-2019
blog image

Pada Hari Jumat, 14 Juli 2019 bertempat di Aula Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur telah disenggakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan bagi sejumlah pejabat struktural di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat struktural ini dilakukan oleh Kepala kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur, Drs. H. Azharuddin, M. Sy., disaksikan oleh seluruh undangan yang terdiri dari para pimpinan Satker, kepala seksi dan seluruh pegawai di sekertariat Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur.

Pada kesempatan ini juga diselenggarakan acara pelepasan 6 petugas kloter dari lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur serta Penyerahan Surat Tugas bagi CPNS di lingkungan Kementerian Agama baik tenaga pendidik maupun admistratif.

Pejabat struktural yang dilantik pada kegiatan tersebut adalah;

  1. Lalu Muhamad Yusuf yang sebelumnya adalah Kepala Tata Usaha pada MTsN 2 Lombok Timur menduduki jabatan baru selaku Kepala Tata Usaha pada MTsN 4 Lombok Timur.
  2. Moh Sarpan, S.Sos yang sebelumnya adalah Kepala Tata Usaha pada MTsN 3 Lombok Timur menduduki jabatan baru selaku Kepala Tata Usaha pada MTsN 2 Lombok Timur
  3. Baiq Erliana, S.Ag yang sebelumnya penjabat sebagai penyusun dokumen haji pada Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah menduduki jabatan baru sebagai Kepala Tata Usaha pada MTsN 3 Lombok Timur

Pada pejabat yang dilantik dan dikukuhkan Kepala kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur berpesan agar yang bersangkutan melaksanakan amanah dengan baik dan senantiasa melakukan koordinasi. Berkaitan dengan salah satu pejabat wanita yang dilantik, Kepala kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur mentargetkan tahun ini posisi pejabat struktural akan diisi oleh pejabat wanita sebanyak 40%. Hal ini untuk memberikan semangat bagi para pegawai wanita bahwa kesempatan untuk berkarir di lingkungan Kementerian Agama masih terbuka lebar.

Untuk petugas kloter, Kepala kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur berpesan agar para petugas melayani dengan sepenuh hati, menjaga kesehatan, dan menguasai informasi sedalam-dalamnya. Dalam kesempatan ini Kepala kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur juga berpesan pada 32 Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur, untuk memahami dan mengamalkan 5 nilai budaya kerja Kementerian Agama yaitu Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Keteladanan dan Tanggung Jawab.

Baca Juga