Pengukuhan Fokja TPQ
Dikirim oleh kemenag 27-06-2019
blog image

Selong, 18 Juni 2019 diadakan acara pengukuhan dan silaturahmi halal bi halal Forum Kelompok Kerja Taman Pendidikan Al Quran dan Diniyah (FOKJA) Kabupaten Lombok Timur. Pelantikan ini diselenggarakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur.

Halal bi halal dan pengukuhan ini dihadiri oleh perwakilan pengurus Forum Kelompok Kerja Taman Pendidikan Al Quran dan Diniyah (FOKJA) se-Kabupaten Lombok Timur dari masing-masing kecamatan. Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Lombok Timur yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lombok Timur Bapak Drs. Mugni, SN, SS, Sh, M.Kom. acara dibuka dengan laporan penyelenggaraan dari Ketua Panitia Ust. Muhammad Ramdan, QH. S. Pdi. Acara dilanjutkan dengan pengambilan sumpah/janji dan pengukuhan pengurus oleh Bapak Kasi Pontren Kementerian Agama Lombok Timur selaku wakil dari Bapak Kepala Kementerian Agama Lombok Timur.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lombok Timur disampaikan salam dari bapak Bupati yang sangat mendukung kegiatan Taman Pendidikan Al Quran dan Diniyah. Disampaikan juga agar kegiatan di dalam lingkup Taman Pendidikan Al Quran dan Diniyah dikuatkan dengan ciri-ciri masyarakat sasak sehingga kedepannya dapat menjadi tujuan wisata religius.

Baca Juga