KEMENAG KAB. LOMBOK TIMUR GELAR PEMBINAAN PEGAWAI
Dikirim oleh kemenag 14-05-2019
blog image

Lotim_Inmas, Untuk meningkatkan kinerja, disiplin pegawai dan pelayanan prima/ profesional kepada masyarakat/ publik, Kantor Kementerian Agama Kab. Lombok Timur mengadakan Pembinaan kepada Pegawai di lingkungan Kantor Kemenag Kab. Lombok Timur yang dilaksanakan pada hari  Kamis, tanggal 08 Maret 2018 bertempat di aula Kantor Kementerian Agama Kab. Lombok Timur.  Kegiatan ini diikuti oleh 200 orang peserta / karyawan karyawati yang terdiri dari Kasubbag TU, Analis Kepegawaian, dan seluruh pejabat struktural maupun fungsional di lingkungan Kemenag Kab. Lombok Timur.

Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kab. Lombok Timur H. Abdul Hanan, S.PdI dalam sambutannya mengharapkan kepada seluruh peserta untuk mendengarkan apa yang disampaikan oleh Bapak Kepala Kemenag dan melaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Selanjutnya Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Lombok Timur Drs. H. Azharuddin, M.Sy didampingi oleh Bapak Kasubag TU menyampaikan beberapa hal antara lain : 1. Kaitannya dengan Pemilu baik itu Pilkada maupun Pileg maka diharapkan ASN tidak boleh ikut politik praktis, yang secara terang-terangan mendukung salah satu calon Bupati, calon Gubernur, calon Presiden atau calon Legislatif sehingga menyebabkan ASN Kementerian Agama tersebut dijerat hukum atau dipecat jadi PNS. 2. Disiplin Pegawai, maka diharapkan kepada seluruh Pegawai untuk lebih meningkatkan disiplin kerja.

Pada kesempatan itu pula H. Azharuddin  menuturkan bahwa ia mengupayakan untuk sesering mungkin mengunjungi tempat kerja baik ke KUA ataupun ke Madrasah untuk mengetahui tingkat kedisiplinan pegawai sambil menyerap aspirasinya. H. Azharuddin juga mengatakan kalau dulu Kemenag dipandang sebelah mata oleh instansi lain tetapi sekarang berbalik, banyak yang  ingin Misbar ke Kemenag karena apa yang ada di Kemenag belum tentu ada di instansi lain.

 

Diakhir pidatonya H. Azharuddin mengharapkan kepada seluruh pegawai di lingkungan Kementerian Agama Kab. Lombok Timur untuk memaksimalkan disiplin kerja, pelayanan yang prima agar apa yang didapatkan itu barokah.  Jadi 5 budaya kerja harus lebih dioptimalkan. dan tidak lupa  berpesan kepada seluruh peserta jika ada persoalan, agar komunikasikan dengan Kasubag TU, jangan sampai diposting atau disebar ke Medsos. (Mus/ Kua Sakbar)

Baca Juga